jump to navigation

Himbauan Untuk Calon Menteri Oktober 18, 2009

Posted by luqman hakim in berita.
trackback

Beberapa hari ini telah terjadi pemberitaan yang selalu di bicarakan di negara kita. Bagi sebagian orang hal ini adalah penentuan nasib bangsa, tetapi bagi sebagian orang yang terlibat hal ini adalah lahan untuk mencari nama. Tak bisa diingkari lagi, berita yang sedang disoroti diberbagai media cetak maupun elektronik adalah pemilihan sejumlah menteri yang akan mendampingi presiden terpilih kita. Bagaimana kah kelanjutannya??

Bagi kaum yang terbilang awam tentu hal ini tidak begitu menarik perhatian, tetapi bagi kita yang termasuk golongan intelektual hal ini menjadi berita yang harus kita soroti. hal ini terlihat dari berbagai faktor dan pemberitaan yang beredar dikalangan masyarakat. karena banyak berbagai isu miring yang menyatakan salah satunya adalah sedang ada pembagian jatah kekuasaan di dalam isatana. Tentu saja hal ini harus diperhatikan dengan baik oleh SBY sebagai Presiden terpilih.

Pemilihan menteri yang dilakukan sekarang terbilang sangat hati-hati karena hal ini menyangkut pemulusan kekuasaan yang akan dijalani presiden 5 tahun yang akan datang. Berbagai kontrak politik di pertanyakan keberadaannya, apakah benar hal ini murni untuk negara atau hanya untuk membagi-bagikan jatah kekuasaan di negara kita.

Tentu saja SBY sebagai Presiden terpilih kita ini tidak akan mengecewakan warga negaranya. Mudah-mudahan orang yang terpilih nanti dapat menjalankan amanahnya sebagai menteri dan menjalankannya dengan sebaik-baiknya. INGAT, ALLAH SWT Maha Melihat dan Maha Adil jadi jangan coba untuk meningkari janjimu di hadapan-NYA  para wakil rakyat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: