jump to navigation

PROSPEK BISNIS DI BIDANG MAKANAN DI WILAYAH KELAPA DUA-DEPOK Oktober 10, 2009

Posted by luqman hakim in tugas.
trackback

Dunia bisnis dalam hal apapun sangat menggiurkan, bukan hanya keuntungannya saja yang dapat menarik minat seseorang untuk menginvestasikan uangnya dalam bisnis tetapi prospek jangka panjang yang sangat menjamin kelangsungan usaha kita. Meskipun, dalam bisnis tidak selamanya mendapatkan keuntungan tetapi semua orang yang melakukan usaha akan mengharapkan hal yang baik dari bisnisnya.

Dilihat dari ketertarikan bisnis di atas, melihat peluang-peluang bisnis sangat diperlukan guna memperpanjang bisnis kita agar bias berlangsung terus-menerus (going concern). Dengan demikian, dengan melihat peluang yang ada disekitar kampus saya menyarankan kepada para pemilik modal untuk mempertimbangkan masalah yang erjadi disekitar wilayah tersebut. Jika dengan modal yang relatif sedang lebih baik tidak membuka bisnis dibidang makanan diwilayah Kelapa Dua sampai Depok, karena menurut saya sangat sedikit sekali peluang yang akan kita dapatkan di sekitar daerah tersebut, kita lihat dari menjamurnya bisnis ini di wilayah sekitar Kelapa Dua – Depok nantinya akan kalah bersaing dengan suatu tempat bisnis yang sudah berdiri lebih dahulu didaerah tersebut. Kecuali dengan modal yang lebih besar seperti level restoran, hal ini lebih mendapatkan pencerahan tentang prospek bisnis kedepannya. Dengan modal yang besar saya menyarankan untuk membuka restoran, karena saya percaya dengan prinsip high risk high return kemungkinan dengan membuka restoran dengan brand yang mempunyai nama besar dan fasilitas yang dapat memuaskan penikmat makanan, kemungkinan ini menjadi suatu prospek bisnis yang sangat bagus.

Nah, sekarang kita lihat seberapa besarkah modal yang kita miliki untuk membuka bisnis dibidang makanan di wilayah Kelapa Dua – Depok?

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: