jump to navigation

Website Harus Memiliki Tajuk Mei 13, 2009

Posted by luqman hakim in mind.
trackback

Tip dan teknik yang kami tawarkan di bagian ini adalah mengenai penggunaan surat penjualan dan metode promosi yang efektif.

  1. Setiap website yang Anda buat harus memiliki tajuk. Anda tidak boleh membuat website dengan nama perusahaan di pojok kanan atas kecuali hal tersebut mewakili keuntungan paling utama dari prospek Anda. Gunakan UWP dan manfaat utam di tajuk website untuk mempertahankan pengunjung.

  2. Usaha pemasaran akan terhalang bila tidak focus pada surat penawaran. Akan memekan usaha yang sama besarnya untuk mendatangkan 1% pengunjung yang membeli dari website Anda dengan 20% pengunjung yang melakukan pembelian. Jangan mencoba dulu setiap teknik pengiklanan di buku sebelum Anda memiliki website yang sudah mantap.

  3. Coba untuk memperoleh Rp. 10.000 atau lebih per pengunjung. Buang amplop dan coba cari cara untuk menghasilkan uang di tingkatan ini. Jika mengalami kesulitan untuk mencapai tingkatan ini maka dapat dipastikan Anda akan selamanya bergelut memperoleh penjualan di saat mencoba untuk menggunakan iklan berbiaya.

  4. Fokuskan pada nilai tambah seumur hidup untuk konsumen. Bila homepage hanya mampu menghasilkan Rp. 5000 per pengunjung, Anda masih mungkin untuk memperoleh uang dari penjualan produk/layanan di masa yang akan datang. Sebeberapa besar nilai konsumen bagi Anda berdasar keseluruhan proses pembelian mereka seumur hidup.

  5. Jangan mulai mengikuti program afiliasi bila belum mampu untuk mencapai tujuan di atas. Jangan bergabung dengan program afiliasi hanya karena untuk meningkatkan traffic ke website. Salah satu alas an 90% kegagalan untuk site afiliasi adalah pemilik tidak pernah aktif (bekerja) dan mencoba melakukan test pada proses penjualan yang sebenarnya. Tentu saja sebagai pemilik Anda mengumpulkan uang melalui pihak affiliate yang melakukan promosi. Tetapi apakah Anda pernah berpikir dari perspektif mereka? Mengapa mereka harus susah-susah mempromosikan website yang tidak berjalan meskipun itu affiliate mereka sendiri.

  6. Site harus difokuskan pada manfaat. Mungkin ungkapan ini sudah mulai membosankan. Tetapi bagaimana pun juga website harus 100% difokuskan pada manfaat. Prospek tidak ambil peduli pada perusahaan, maupun servis Anda. Mereka hanya peduli pada manfaat yang dapat diperolehnya. Katakana apa yang dapat Anda perbuat untuk mereka.

  7. Habiskan 80% waktu pada tajuk. Jika tidak memiliki kemampuan untuk membuat orang tertarik dan bersemangat dengan tajuk website Anda, maka Anda sudah membuat mereka pergi dengan segera. Banyak penulis yang menghabiskan waktunya untuk menemukan tajuk yang paling sesuai dengan surat penawaran yang mereka buat.

  8. Amunisi terbaik untuk menyerang. Penduduk online bergerak dengan kecepatan penuh. Untuk mendapat perhatian mereka dan menciptakan keputusan pembelian, gunakan daftar tajuk manfaat yang Anda miliki.

  9. Mantapkan kredibilitas website. Kredibilitas adalah rantai yang hilang di sebagian besar website. Memang, Anda sedang memantapkan keinginan dan kebutuhan disetiap produk Anda, tetapi alas an apa yang mengharuskan prospek percaya pada Anda? Langkah pertama untuk membangun kredibilitas adalah dengan membuat website Anda berpenampilan bagus dan menyediakan informasi yang dapat mendukung penawaran Anda.

  10. Testimonial (tanda penghargaan) dari pelanggan merupakan salah satu kunci kredibilitas. Ada ungkapan, seorang pemasar yang tidak memiliki testimonial ibarat memiliki kulit bayi. Pastikan untuk menyimpan setiap pernyataan penghargaan yang Anda dapatkan sehingga Anda memiliki kredibilitas yang dapat Anda ikut sertakan di setiap surat bisnis maupun website.

  11. Penawaran tanpa garansi pertanyaan. Tidak satu pun pertanyaan dijawab dengan kredibilitas kejelasan website Anda. Beberapa prospek Anda bias mengambil keuntungan dari hal ini, mereka secara cepat dapat mencerna suatu maksud produk Anda dan system manajemen website yang Anda buat.

  12. Gunakan bonus untuk member nilai tambah pada produk. Bonus sudah terbukti manjur untuk menaikan penjualan. Terutama bonus dalam bentuk informasi penggunaan di mana mereka memiliki nilai yang tinggi, tetapi berbiaya rendah.

  13. Selalu gunakan N.B. Pastikan lagi setiap penawaran dan jaminan dalam bentuk N.B di akhir surat Penulisan N.B ini membantu dalam meningkatkan efektivitas promosi mereka. Banyak orang membaca N.B setelah mereka membaca judul berita.

  14. Ulangi penawaran di setiap formulir pemesanan. Sebagian orang menyimpan formulir pemesanan di tempat favorit mereka untuk memudahkan mereka kembali. Anda harus dapat memastikan bila formulir tersebut memiliki informasi penawaran untuk mendekatkan mereka pada keputusan pembelian.

  15. Tawarkan penjualan langsung setelah pemesanan. Waktu terbaik menciptan penawaran berikutnya adalah langsung setelah mereka selesai melakukan pembelian dan credit card mereka masih ada ditangan. Kemungkinan untuk mendapatkan keintungan 10%-30% dengan menawarkan produk lain yang masih berhubungan di halaman terimakasih website Anda.

  16. Ciptakan file cadangan di hard drive. Buata sebuah direktori di hard drive khusus untuk bahan-bahan penjualan. Setiap kali Anda menemukan sesuatu yang bagus, klik “save as” dari browser dan simpan di direktori. Meski ada aturan untuk tidak menjiplak materi milik orang lain, tetapi referensi seperti ini dapat dijadikan sebagai motivator yang bagus disaat Anda menulis dalam bahasa Anda sendiri.

  17. Selalu baca semua hal yang Anda peroleh dalam hal penulisan surat penjualan. Seorang penulis yang baik adalah yang selalu membaca dan berlatih. Jika Anda ingin menciptakan penjualan dari website Anda, Anda harus melakukan hal yang sama. Jika Anda tidak memiliki waktu/keinginan untuk belajar dan keinginan untuk mempelajari system penulisan, pastikan untuk menyewa seorang penulis professional untuk membuat penawarn Anda.

  18. Ciptakan system penulisan surat penawaran. Ciptakan langkah-langkah penulisan surat penawaran. Mungkin di awal Anda bisa mencontoh dari mereka yang telah melakukannya sebelumnya. Amati system yang mereka gunakan di saat membuat surat penawaran, dan lakukan hal yang sama sampai Anada menemukan gaya penulisan Anda sendiri.

  19. Jangan bergabung dengan sebuah program afiliasi yang belum memiliki system yang terjamin. Hanya karena mudahnya mendaftarkan diri di ribuan program afiliasi gratis, bukan berarti mereka dapat membantu penjualan Anda. Lebih dari 80% affiliate tidak pernah melakukan apa pun. Pastikan diri Anda bukan menjadi bagian dari statistic tersebut.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: