jump to navigation

Submit Artikel di E-zine List atau Website. Mei 13, 2009

Posted by luqman hakim in mind.
trackback

Berikut akan membahas promosi yang harus digunakan untuk memulai bisnis internet. Awali dengan iklan gratis kemudian lanjutkan dengan iklan yang berbiaya. Berikut temukan teknik bagaimana melakukan hal tersebut.
Berpartisipasi dalam sebuah grup diskusi. Grup diskusi, mailing list, newslatter dapat membantu meningkatkan aliran pengunjung dan penjualan. Kemungkinan untuk saling bertukar informasi antar anggota dan memperoleh informasi yang bermanfaat dengan mudah.
Submit artikel di List atau Website Promosi melalui e-zine akan memberikan kontribusi yang besar dalam mereguk keuntungan. Untuk memperoleh hasil yang mengejutkan, tulislah sebuah artikel mengenai produk layanan Anda kemudian submitkan di e-zine memiliki pembaca yang sesuai target market.Buat buku elektronik E-boot dapat memberikan traffic website samapi 1/3 keseluruhan kunjungan. E-book yang diciptakan dan didistribusikan melalui internet dapat menghasilkan lonjakan kunjungan hari demi hari tanpa kita terlalu banyak mengeluarkan uang dan waktu. E-book memiliki nilai yang tidak terhingga untuk bisnis Anda.Cari kemungkinan untuk pertukaran link Jika telah memiliki website dengan isi yang representatif, kemudian mulailah untuk mencari link dari website lainnya. Cara tercepat untuk memperoleh link ke website lainnya adalah mencarinya di search engine, temukan mereka yang member link ke pesaing dan tanyakan apakah mereka mau bertukar link dengan Anda.
Submitkan website Anda ke 10 search engine terkemuka. Traffic search engine 95% di hasilkan oleh 10 search engine terkemuka. Daftarkan website ke 10 mesin pencari tersebut lakukanlah dengan secara manual melalui formulir pendaftaran di website mereka, hindari menggunakan software untuk itu.Gunakan software untuk submit ke 1500 ++ search lainnya Di internet banyak terdapat ribuan search engine kecil dan Free-For-All Link. Akan sangat memakan waktu waktu bila kita melakukan submitting secara manual. Untuk itu, gunakan software yang hanya berharga beberapa rupiah untuk membantu meringankan tugas ini, submitting harus dilakukan secara terus menerus.
Ulangi submitting ke search engine kecil tersebut secara konsisten. Pisahkan search engine besar dari software submitting. Mulailah untuk mendaftarkan website ke search engine kecil dan Free-For-All Links setiap 3 hari sekali atau setiap mingggu. Setiap pendaftaran hanya akan memberikan kontribusi yang kecil, tetapi secara pasti dan konstan akan selalu menyalurkan pengunjung ke tempat Anda. Siapa tahu calon pembeli Anda berasal dari mereka.Cantumkan alamat Website di semua material bisnis. Pastikan website dan UWP tercantum dalam semua bisnis material yang Anda miliki seperti, brosur, banner, dan sebagainya. Jangan persempit pemasaran website di wilayah online saja. Terkadang iklan terbaik juga mengikut sertakan teknik pemasaran offline.
Cantumkan alamat website di kartun nama dan kop surat. Pastikan untuk mencantumkan alamat website di material bisnis terpenting, misalnya kartu nama, kop surat. Sebuah UWP tidak akan bernilai banyak bila tidak mampu menjelaskan keuntungannya saat ini kepada konsumen.
Press release adalah model iklan gratis terbaik saat ini. Publisitas gratis dapat mendatangkan traffic ke website dalam semalam dibandingkan publisitas gratis lainnya yang memerlukan waktu setahun. Belajarlah untuk dapat membuat sebuah press release yang baik dan mulailah untuk mendaftarkannya ke majalah, Koran, TV dan radio melalui e-mail, fax, maupun postal mail.
Begitu sistem Anda terbukti, selanjutnya coba melangkah ke iklan berbiaya. Dengan memanfaatkan free ads, dapat digunakan untuk membuktikan apakah teknik yang dipakai telah dapat mendatangkan keuntungan atau belum. Jika telah terbukti manjur, Anda dapat memulai dengan yang berbiaya untuk membangkitkan penjualan otomatis secara regular.E-zine ads sangat efektif. E-zine ads dapat membantu untuk menyampaikan pesan ke ribuan bahkan jutaan orang hanya dengan biaya yang sangat minim dan sampai langsung ke target mereka.Tampilan banner yang lebih interaktif. Banner sangat mudah kehilangan efektifitas di banding iklan yang lain. Untuk meningkatkan fungsi banner ini diperlukan tampilan banner yang interaktif seperti menampilkan drop down menu, click boxes dan slide. Hal ini akan lebih memberi rasa “Window” dan akan lebih mampu meningkatkan persentase click through.
Html banner lebih bersaing di banding regular banner. Terbaik untuk memperpanjang daftar e-zine dengan menggunakan html banner, di mana setiap orang dapat langsung mendaftarkan diri sewaktu masih di website yang sama. Html banner dapat menghasilkan ribuan pendaftar dalam hitungan minggu dengan biaya yang sangat murah.
Selalu lakukan test dan pemberian kode di setiap site. Jangan memutuskan website Anda melakukan running bisnis tanpa pemberian kode secara mekanis dalam operasional. Hal ini dikarenakan site Anda tidak akan ditemukan di search engine atau site pencari lain sebagai pendukung operasi site.Manfaatkan Goto.com. Goto.com memiliki metode promosi pembayaran per klik. Dengan membayar beberapa dolar kemudian membayar ke orang yang melakukan click throught ke website Anda dengan menggunakan kata kunci. Dengan menggunakan beberapa ratus kata kunci peningkatan pengunjung ke website dapat melebihi ratusan. Pembayaran per lead untuk hasil yang konstan. Perusahaan yang sejenis dengan Goto.com adalah Penny web hanya dengan membayar 15 sen per pengunjung untuk keseluruhan kunjungan yang berasal dari mereka. Pakai judul yang sama di iklan maupun website. Cara ini digunakan untuk mempertahankan pengunjung supaya tetap pada jalur. Di mana pun mereka klik, di situ mereka akan membaca, jadi jangan sampai membingungkan pembaca.
Coba respons pribadi pada promosi yang spesifik. Jika memiliki banner di InfoSeek tulis dengan tajuk bertuliskan “Special Bonus for Infoseek members” di website Anda. Bila melakukan Join Venture di sebuah newslatter, jangan lupa sebutkan nama newslatter tersebut di website.Promosi offline dapat memberikan hasil yang baik. Pertimbangkan untuk menggunakan bentuk promosi offline untuk bisnis Anda. Banyak bisnis yang tadinya dengan semangat melakukan promosi online yang kembali lagi ke promosi offline ke TV, majalah dan radio. Untuk beberapa industry, produk unggulan yang ditawarkan melalui promosi offline akan banyak di beli orang di bandingkan melalui offline.
Ada sebuah ungkapan using “Bangun dan mereka akan datang”, mungkin hanya cocok untuk judul sebuah film, tetapi tidak untuk online marketing. Begitu Anda selesai membuatnya, Anda harus segera mulai mengiklankannya. Jika Anda hanya membuatnya dan kemudian hanya berhenti sampai di situ, uang tidak akan mungkin mengalir ke saku.

Komentar»

1. adi - Desember 4, 2009

great///..sangat berisi dan bermanfaat…tq

luqman hakim - Desember 8, 2009

terima kasih..

2. ed - Desember 14, 2009

akan kucoba saran nya, makasih banyak…..

luqman hakim - Desember 14, 2009

selamat mencoba..

3. Hunter - Januari 3, 2010

Thanks for posting this blog post. I just want to let you know that I just check out your blog and I find it very fascinating and educational. I can not hang around to read lots of your article.

luqman hakim - Januari 3, 2010

thank’s your comment..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: